ANA PIJAT PANGGILAN BANDUNG - TARIF Rp.200.000,,/90Menit


Pijat Relaksasi untuk Kesehatan Anda
Semua orang pasti pernah mengalami hari-hari ketika pekerjaan terasa begitu menumpuk, sementara tekanan dari beragam aktivitas lainnya ikut menekan. Anda merasa stres, sehingga tubuh dan pikiran Anda lelah luar biasa. Bahkan mungkin diiringi rasa sakit di kepala. Saat ini terjadi, pijat bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengembalikan kesegaran tubuh Anda. Tanpa memakan waktu terlalu banyak, pijat merupakan salah satu me-time terbaik yang bisa Anda dapatkan.
Selain meredakan ketegangan di otot-otot tubuh Anda, pijat juga biasanya dilakukan di tempat yang tenang dan nyaman, memberi Anda waktu untuk rileks serta beristirahat sejenak dari segala keriuhan hidup.

                                 ANA PIJAT PANGGILAN BANDUNG
                                        Contact : 081 2224 18383
                                          BUKA 24 JAM NonStop
                         Tarif Pijat Tradisional : Rp.200.000,,/90Menit
                  Pijat Panggilan Untuk ke Hotel Apartement & Rumah
                                          Jl.Pasir Kaliki Bandung
                                                  Jawa Barat

Selain relaksasi, pijat juga dapat memberikan banyak keuntungan bagi tubuh Anda. Jika dilakukan dengan benar, pijat dapat mengurangi rasa sakit seperti keseleo atau sakit kepala, sekaligus memperlancar peredaran darah dan mengurangi tekanan di saraf. Pijat bahkan bisa menjadi solusi untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan berikut:
Sakit Punggung
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa terapi pijat efektif untuk mengatasi masalah punggung. Salah satu penelitian menyatakan bahwa terapi pijat bekerja lebih baik dibandingkan akupuntur atau bahkan modifikasi tulang punggung. Terapi pijat dapat mengurangi kebutuhan pasien akan obat penghilang sakit sebanyak 36%.
Sakit Kepala
Terapi pijat juga terbukti dapat mengatasi sakit kepala dan migren, sekaligus meningkatkan kualitas tidur.
Rasa Cemas
Lebih dari 12 penelitian menyatakan bahwa pijat dapat menghilangkan kecemasan serta depresi. Pijat dapat menurunkan level cortisol (hormon stres) di tubuh Anda sampai dengan 50%. Bukan hanya itu, pijat juga dapat meningkatkan level neurotransmiter yang berguna untuk mengurangi perasaan depresi.
Jadi, lain kali saat Anda merasa lelah, coba sempatkan sedikit waktu untuk mendapatkan pijatan? Tubuh Anda pasti akan terasa segar kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANA PIJAT PANGGILAN BANDUNG ONLINE 24JAM (0812-2241-8383)

PIJAT PANGGILAN BANDUNG ANA CANTIK DAN PROFFESIONAL

ANA PIJAT PANGGILAN BANDUNG DAN SUBANG (0812-2241-8383)