ANA PIJAT BANDUNG - PIJAT UNTUK KESEHATAN TUBUH





ANA PIJAT PANGGILAN BANDUNG
Contact : 0812 2241 8383
Panggilan Untuk ke HOTEL APARTEMENT & RUMAH
BUKA 24 JAM NonStop
Beralamat Jln.Pasir Kaliki Bandung
JAWA BARAT

Salah satu cara tradisional yang menjadi pilihan, sebagian besar orang untuk menghilangkan rasa sakitnya adalah dengan melakukan pijat. Dan kelebihan dari metode ini adalah dapat digunakan oleh semua usia. Selain untuk menghilangkan rasa sakit, ternyata pijat tradisional disini sangat ampuh untuk menghilangkan penat, otot kaku, pegal-pegal, dan tubuh melemah karna setelah seharian beraktivitas atau setelah melakukan perjalanan jauh, dengan cara inilah kami memberikan solusi yang tepat untuk anda dengan melakukan cara pemijatan secara tradisional, dengan pijat tradisional tubuh akan kembali segar bugar dan peredaran darah kembali lancar. Pijat tradisional disini sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh anda dan agar tubuh kembali rileks.
Setiap organ tubuh manusia memerlukan darah untuk melangsungkan fungsinya yang normal. Sebab darah membawa zat-zat makanan yang diperlukan seperti oksigen, hormon, gizi dan lainnya. Disamping itu darah juga mengambil pergi zat-zat pembuangan. Maka organ yang sakit memerlukan peredaran darah yang lancar untuk membantu menyembuhkan penyakit. Makin lancar peredaran darah maka sehatlah tubuh kita, apabila peredaran darah tidak lancar, maka organ tubuh akan terhambat mendapatkan makanan dan zat-zat buangan terlambat dibuang. Makin lama zat-zat buangan tersebut mengendap di dalam saluran darah, sehingga fungsi organ yang bersangkutan terganggu oleh kekurangan darah dan zat-zat makanan (gizi, hormon, oksigen dan lainnya), sehingga terjadilah penyakit.
Bagi pemijat yang berpengalaman cukup dengan meraba kaki bisa mengetahui sakitnya dimana. Dengan cara memijat yang benar pada zona terapi (daerah refleksi), berarti merangsang peredaran darah yang membawa zat-zat makanan pada organ tersebut dan membawa pergi zat-zat buangannya.
Dan manfaat dari pijat refleksi kemungkinannya ada. Setidaknya untuk memperlancar aliran peredaran darah, lebih lanjut dikatakan adanya alat bantu refleksi seperti sandal, manfaatnya tentu ada, tetapi sejauh mana hal ini perlu diadakan penelitian lebih lanjut. Desain dan ornamen sandal harus sesuai dengan penyakit yang tepat pada zona terapi tubuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANA PIJAT PANGGILAN BANDUNG ONLINE 24JAM (0812-2241-8383)

ANA PIJAT PANGGILAN BANDUNG DAN SUBANG (0812-2241-8383)

PIJAT PANGGILAN BANDUNG ANA CANTIK DAN PROFFESIONAL